Alamat Lengkap dan Lokasi Oyo 799 Hotel Dieng


Cari alamat online untuk Oyo 799 Hotel Dieng menggunakan website lokasitempat.com sangat mudah dilakukan. Pertama, Anda bisa melihat detil alamat dan nomer telepon yang bisa dihubungi lewat artikel ini dengan perantara browser komputer atau perangkat mobile Anda. Di halaman utama, Anda akan melihat kolom pencarian di bagian atas halaman yang bisa digunakan Anda untuk mencari alamat tempat lain yang sekiranya anda perlukan.

Gambar Oyo 799 Hotel Dieng

Setelah Anda menekan tombol "Cari" (misal: Oyo 799 Hotel Dieng), website akan menampilkan hasil pencarian yang sesuai dengan alamat yang Anda masukkan. Anda akan melihat peta dengan tanda yang menunjukkan lokasi alamat yang Anda cari, serta informasi detail seperti nama jalan, kota, nomer telepon, kode pos, provinsi, dan negara.

Selain mencari alamat berdasarkan nama jalan, Anda juga dapat mencari alamat berdasarkan koordinat geografis misal: 3.1886626,98.5083863. Cara ini sangat berguna jika Anda ingin mencari alamat di area yang tidak diketahui namanya. Anda hanya perlu mengetahui koordinat geografis lokasi yang ingin Anda cari, kemudian masukkan koordinat tersebut ke dalam kolom pencarian.

Website lokasitempat.com juga menyediakan fitur yang disebut "Rute Terpendek", yang memungkinkan Anda untuk menemukan rute terpendek menuju Oyo 799 Hotel Dieng dari satu lokasi ke lokasi lain. Fitur ini sangat bermanfaat jika Anda ingin mencari jalan tercepat untuk sampai ke suatu tempat. Anda hanya perlu mengisi lokasi asal dan tujuan di kolom yang tersedia, kemudian tekan tombol "Cari Rute".

Selain itu, website lokasitempat.com juga memiliki fitur yang disebut "Cari Jarak", yang memungkinkan Anda untuk mengetahui jarak antara dua lokasi. Fitur ini sangat berguna jika Anda ingin mengetahui jarak antara dua tempat, misalnya Anda berniat ke lokasi Oyo 799 Hotel Dieng dari tempat lokasi sekarang berada. Anda hanya perlu mengisi lokasi asal dan tujuan di kolom yang tersedia, kemudian tekan tombol "Cari Jarak".

Website lokasitempat.com juga memiliki fitur yang disebut "Lokasi Terdekat", yang memungkinkan Anda untuk menemukan lokasi-lokasi penting di sekitar alamat Oyo 799 Hotel Dieng yang Anda cari. Fitur ini sangat bermanfaat jika Anda ingin menemukan hotel, ATM, hotel, restoran, atau tempat lain yang berada di sekitar alamat yang Anda cari. Anda hanya perlu memilih kategori yang Anda inginkan di menu

Berikut adalah detil alamat yang valid dari Oyo 799 Hotel Dieng yang dikategorikan kedalam tempat Hotel yang berlokasi di Sumatra Utara :

Alamat: Jl. Udara No.6, Gundaling I, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22153, Indonesia
Plus Code GMaps: 5GQ5+F9 Gundaling I, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Indonesia

Kota: Sumatra Utara
Kode Pos: 22153
Kategori Bangunan: Hotel .

Telepon: +62 21 29707601   Website: https://www.oyorooms.com/h/56114/?utm_source=GMB_ID&utm_medium=Organic&utm_campaign=ID_KTK001&latitude=3.1886537&longitude=98.5083799&locale=id

Jika anda ingin menuju ke lokasi Oyo 799 Hotel Dieng di Sumatra Utara dengan bantuan Google Maps, gunakanlah titik sistem koordinat peta 3.1886626,98.5083863. Berikan ratting dan ulasan anda untuk meningkatkan dan memperbarui data dari alamat oyo 799 hotel dieng yang saat ini mendapat peringkat 102 dan ratting 4.1 dari 146 pengguna yang telah terlebih dahulu mengunjungi tempat tersebut.


Rekomendasi Tempat Lain

3 Waves Hotel, Bar And Restaurant Photo
3 Waves Hotel, Bar And Restaurant
Kategori: Restoran Kota: Nusa Tenggara Bar Nilai: 4.7 dari 73 Ulasan Pengguna

Alamat: 3 Waves Bar and Restaurant Lakey Peak Sumbawa,, Huu, Hu'u, Dompu Regency, West Nusa Tenggara 84271, Indonesia

Eco Garden Seafood Hotel Restaurant Photo
Eco Garden Seafood Hotel Restaurant
Kategori: Restoran Seafood Kota: Kepulauan Bangka Belitung Nilai: 4.8 dari 117 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Aleksander I, Bacang, Kec. Bukitintan, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia

Lengkuas Resto Bw Hotel Photo
Lengkuas Resto Bw Hotel
Kategori: Restoran Prasmanan Kota: Kepulauan Bangka Belitung Nilai: 5 dari 3 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Pattimura No.31, Tj. Pendam, Kec. Tj. Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33411, Indonesia

Belitung Lodge, Resto And Hotel Photo
Belitung Lodge, Resto And Hotel
Kategori: Kantor Perusahaan Kota: Kepulauan Bangka Belitung Nilai: 4.1 dari 19 Ulasan Pengguna

Alamat: Air Selumar, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33414, Indonesia

Hotel & Resto Cakrawala Photo
Hotel & Resto Cakrawala
Kategori: Hotel Kota: Sulawesi Tengah Nilai: 4.3 dari 86 Ulasan Pengguna

Alamat: Bunta Satu, Kec. Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah 94753, Indonesia

Jesone Hotel & Resto Photo
Jesone Hotel & Resto
Kategori: Bed Breakfast Kota: Papua Bar Nilai: 4.1 dari 133 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.KM, South Remu, Sorong Manoi, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia

Hotel Iqbal Photo
Hotel Iqbal
Kategori: Rumah Wisata Kota: Aceh Nilai: 5 dari 1 Ulasan Pengguna

Alamat: 9VF2+5Q5, Kute Mejile, Tanoh Alas, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh 24671, Indonesia

Hotel Abadi Photo
Hotel Abadi
Kategori: Hotel Kota: Aceh Nilai: 4.1 dari 26 Ulasan Pengguna

Alamat: J2V2+FQQ, Subulussalam Sel., Kec. Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh 24782, Indonesia

Pantai Cermin Theme Park & Resort Hotel Photo
Pantai Cermin Theme Park & Resort Hotel
Kategori: Taman Rekreasi Air Kota: Sumatra Utara Nilai: 4.1 dari 1923 Ulasan Pengguna

Alamat: Dusun 1, Desa Pantai Cermin Kanam, Pantai Cermin, Pantai Cermin Kanan, Kec. Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20152, Indonesia

Hotel Ibis Padang Photo
Hotel Ibis Padang
Kategori: Hotel Kota: Sumatra Barat Nilai: 4.4 dari 4699 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Tamansiswa No.1A, Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25139, Indonesia

Tuliskan Ulasan Tentang Oyo 799 Hotel Dieng

Bila kamu pernah mengunjungi oyo 799 hotel dieng beberapa waktu terakhir ini, ulasanmu sangat kami butuhkan untuk dapat membantu pengguna lainnya mendapatkan informasi terbaru mengenai Oyo 799 Hotel Dieng:

Ulasan Pengguna

Peringkat Oyo 799 Hotel Dieng

4.1 dari 146 pengguna

Ulasan Oyo 799 Hotel Dieng
  • Rofiq Afandi 4
    2022-07-17T11:25:29.041Z

    Lumayan, walau agak mahal, di kamar yg saya tempati air panas lancar, ada handuk, sikat gigi+odol, tv dg sedikit channel, wifi yg cukup, dan mudah cari makan ketika malam hari, nasi goreng di kantin nya cukup enak

  • Nababan Tondang 1
    2022-07-04T03:18:24.769Z

    Saya sangat kecewa memesan hotel ini lewat aplikasi oyo. Sy pesan 1 bulan sebelumnya sesuai harga resmi yg tertera dari aplikasi. Setelah sampai ,pihak hotel dgn seenaknya membatalkan sepihak pemesanan kami. Alasan tidak sesuai harga. Karena saat itu kondisi hujan & saya membawa anak istri dgn perjalanan medan berastagi naik motor. Saya bermohon dgn pihak hotel untuk menambah sedikit dari harga sebelumnya 150k menjadi 200k. Pihak hotel mengatakan seharusnya 250k. Kemudian sy pun mau. Lalu tiba2 dgn seenaknya & berkata kasar ia menambah menjadi 300k dgn berkata kalo mau ambil kalo gak mau sudah pergi dari sini cari yg lain.saya sangat kecewa,sedih,heran dgn sikap pihak hotel. Yg jelas intinya saya korban tidak konsistennya pihak hotel dgn aplikasi oyo tentang harga pemesanan hotel ini kpd kostumer. & pd saat itu hampir semua hotel penuh & kmi sekeluarga hampir saja batal liburan gegara hotel ini. Pengalaman dgn hotel lain tidak pernah seperti ini. Walau sebesar apa hari raya & liburannya & semurah apa bokingan yg sudah dipesan lewat aplikasi pihak hotel tidak pernah membatalkan sepihak. Jadi bisa bagi teman sekalian untuk mempertimbangkan pemesanan hotel ini lewat aplikasi

  • Soandi R 1
    2022-05-06T05:21:46.454Z

    Air panas tdk berfungsi, perlengkapan mandi tidak ada, handuk kotor, kamar blm dibersihkan sehingga menunggu 2 jaman untuk check in, harga naik ga masuk akal, hotel seharga 200 ribuan menjadi 700rb

  • Anita Anggraini 1
    2022-05-08T13:26:48.483Z

    Nih hotel parah banget, masa udh booking, pas dateng malah di usir, di marah2in, palayanan buruk banget apalagi yg namanya alek, tolong dikasi tau ini karyawannya, masa marah2in costumer, padahal kita sudah bayar, buat malu nama hotel saja, gw buat viral juga lo alek

  • Mosses Surbakti 5
    2022-03-27T03:41:42.194Z

    Nyaman, receptionistnya ramah dan ada air panasnya krn klok d berastagi dingin2 gk ada air hangat, pas mandi bisa beku. Bakal datang lagi ke hotel ini🤘

  • Medan Chinese Music 3
    2022-05-04T08:49:27.238Z

    Pakiran kurang cm muat 7 mobil. Kamar sih bersih cuma aroma kamar bauk apek .

  • Taufik Fathan 5
    2022-05-06T17:09:53.854Z

    Bagussss bangett sih wort it sih walaupun 500.000 nyaman untuk dipakai oyo emang yang terbaik sih untuk hotel dimedan🥴🥴😃😃😃🗿🗿

  • Ayu Azhari 1
    2022-05-08T13:37:03.328Z

    Udah booking dan bayar, pas dateng malah di usir kaya binatang, tolong diperhatikan lgi karyawannya teruntuk yg bernama alek

  • Nur Jannah 1
    2022-05-08T13:39:09.339Z

    Pelayanannya gak banget, padahal uda bayar uda pesen tpi pas dateng malah diusir, apalagi yg namanya ALEX dia yg usir kami

  • Abcd Efgh 5
    2021-10-09T16:55:06.678Z

    Lokasi strategis, parkiran cukup luas dan aman, harga standard (tidak murah dan tidak juga mahal). Fasilitas kamar cukup lengkap (tv, lampu tidur, air panas) (No AC tapi sudah dingin di malam hari)

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi