Alamat Lengkap dan Lokasi Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi


Lokasitempat.com adalah situs web yang membantu anda menemukan lokasi Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi. anda dapat mencari berdasarkan kategori, seperti perusahaan daerah air minum pdam. anda juga dapat mencari berdasarkan lokasi, seperti sumatra utara.

Gambar Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi

Untuk menggunakan situs ini dalam mencari alamat Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi, anda hanya perlu memasukkan kata kunci yang anda inginkan dan lokasi yang anda inginkan. Situs akan menampilkan hasil pencarian yang sesuai dengan kriteria anda. anda dapat melihat informasi tentang tempat-tempat yang ditampilkan , seperti alamat Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi, nomor telepon, dan ulasan.

Lokasitempat.com juga memungkinkan anda untuk menyimpan lokasi Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi sebagai "Favorit" tempat yang anda sukai, dan dapat menemukan kembali dengan mudah di masa depan. anda juga dapat menambahkan ulasan mengenai Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi, ataupun memberikan rating pada tempat-tempat yang anda kunjungi untuk membantu orang lain dalam menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Situs ini sangat mudah digunakan dan memberikan informasi yang akurat dan terbaru tentang tempat-tempat di sekitar anda. Ini adalah pilihan yang baik untuk siapa saja yang ingin menemukan lokasi Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi, maupun tempat baru dan mengeksplorasi kota atau negara yang mereka kunjungi.

Untuk mennavigasikan alamat Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi menggunakan lokasitempat.com, anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka lokasitempat.com di browser anda.
2. Masukkan alamat Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi , atau koordinat tempat 3.5815538,98.6854917 di Google Maps atau lihat dibagian "Sidebar" sebelah kanan.
3. Atau dengan menggunkan kotak pecarian. Masukan nama tempat misal: "Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi" kemudian klik tombol "Cari" atau tekan Enter.
4. Anda akan dibawa ke halaman hasil pencarian yang menampilkan tempat dari Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi, atau tempat lain yang sesuai dengan alamat yang anda masukkan.
6. Pilih tempat yang anda inginkan dari daftar hasil pencarian.
7. Anda akan dibawa ke halaman profil tempat yang dipilih. Di sini anda akan melihat informasi mengenai lokasi Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi yaitu seperti alamat, nomor telepon, dan ulasan.
8. Scroll ke bawah halaman untuk melihat peta yang menunjukkan lokasi tempat Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi.
9. Klik tombol "Navigasi" untuk membuka aplikasi navigasi yang terpasang di perangkat anda dan memulai navigasi ke alamat Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi.

Selain itu, anda juga dapat mengeklik gambar tempat yang diinginkan dan akan diarahkan ke peta, lalu anda bisa mengeklik navigasi, dan aplikasi navigasi yang terpasang di perangkat anda akan membuka dan menunjukkan jalur navigasi menuju tempat yang diinginkan.

Ingat bahwa anda harus memiliki aplikasi navigasi seperti Google Maps atau Waze terpasang di perangkat anda untuk menggunakan fitur navigasi ini.

Berikut adalah detil alamat yang valid dari Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi yang dikategorikan kedalam tempat Perusahaan Daerah Air Minum Pdam yang berlokasi di Sumatra Utara :

Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.1, Ps. Baru, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia
Plus Code GMaps: HMJP+J5 Ps. Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Kota: Sumatra Utara
Kode Pos: 20212
Kategori Bangunan: Perusahaan Daerah Air Minum Pdam . Kantor Perusahaan

Telepon: +62 61 4571666   Website: http://pdamtirtanadi.co.id/

Jika anda ingin menuju ke lokasi Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi di Sumatra Utara dengan bantuan Google Maps, gunakanlah titik sistem koordinat peta 3.5815538,98.6854917. Berikan ratting dan ulasan anda untuk meningkatkan dan memperbarui data dari alamat perusahaan daerah air minum titanadi yang saat ini mendapat peringkat 77 dan ratting 2.9 dari 319 pengguna yang telah terlebih dahulu mengunjungi tempat tersebut.


Rekomendasi Tempat Lain

Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Yuliddin Away Tapaktuan Photo
Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Yuliddin Away Tapaktuan
Kategori: Rumah Sakit Pemerintah Kota: Aceh Nilai: dari 0 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. T. Ben Mahmud No.86 A, Hilir, Kec. Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Selatan, Aceh 23715, Indonesia

Pusat Stokis Daerah Hni Hpai Tari Photo
Pusat Stokis Daerah Hni Hpai Tari
Kategori: Toko Herbal Kota: Riau Nilai: 5 dari 1 Ulasan Pengguna

Alamat: R2GM+XGM, Kp. Rempak, Kec. Siak, Kabupaten Siak, Riau 28763, Indonesia

Depot Air Minum Tari's Famili Photo
Depot Air Minum Tari's Famili
Kategori: Fasilitas Pengolahan Air Kota: Riau Nilai: dari 0 Ulasan Pengguna

Alamat: H6FQ+FWQ, Pancuran Gading, Kec. Tapung, Kabupaten Kampar, Riau 28464, Indonesia

Perorangan Jasa Pembukuan Laporan Keuangan, Pelaporan Pajak Perusahaan, Analisa Keuangan, Training Keuangan Jakarta Photo
Perorangan Jasa Pembukuan Laporan Keuangan, Pelaporan Pajak Perusahaan, Analisa Keuangan, Training Keuangan Jakarta
Kategori: Akuntan Kota: Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nilai: dari 0 Ulasan Pengguna

Alamat: KP, Jl. Curug Raya No.58 B, RT.3/RW.8, Pd. Klp., Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450, Indonesia

Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Photo
Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten
Kategori: Kantor Pemda Kota: Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nilai: 4.4 dari 12 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Tebet Timur Raya No.51, RT.13/RW.9, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810, Indonesia

Badan Keuangan Daerah (bakuda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Photo
Badan Keuangan Daerah (bakuda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Kategori: Kantor Pemerintah Kota: Bangka Nilai: 4.8 dari 6 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Pulau Belitung No.04, Air Itam, Kec. Bukitintan, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia

Upt - 1 Bpprd ( Badan Pengelola Pajak & Retribusi Daerah) Kota Medan Photo
Upt - 1 Bpprd ( Badan Pengelola Pajak & Retribusi Daerah) Kota Medan
Kategori: Kantor Perusahaan Kota: Sumatra Utara Nilai: 4.7 dari 7 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. H. Bahrum Jamil No.86/90, Sudirejo I, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20216, Indonesia

Badan Perustakaan Dinas Dan Arsip Daerah Photo
Badan Perustakaan Dinas Dan Arsip Daerah
Kategori: Perhentian Bus Kota: Sumatra Utara Nilai: 5 dari 1 Ulasan Pengguna

Alamat: A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Provsu Photo
Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Provsu
Kategori: Kantor Perusahaan Kota: Sumatra Utara Nilai: dari 0 Ulasan Pengguna

Alamat: HMJC+7MV, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Badan Pengawas Daerah Kota Binjai Photo
Badan Pengawas Daerah Kota Binjai
Kategori: Kota: Sumatra Utara Nilai: dari 0 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Veteran No.2, Tangsi, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20741, Indonesia

Tuliskan Ulasan Tentang Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi

Bila kamu pernah mengunjungi perusahaan daerah air minum titanadi beberapa waktu terakhir ini, ulasanmu sangat kami butuhkan untuk dapat membantu pengguna lainnya mendapatkan informasi terbaru mengenai Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi:

Ulasan Pengguna

Peringkat Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi

2.9 dari 319 pengguna

Ulasan Perusahaan Daerah Air Minum Titanadi
  • Muslim Amanah 1
    2022-11-12T05:44:02.798Z

    Tolong laah kenapa keseringan mati air kami di daerah denai,, gimana kami mau mandi, gimana mau nyuci, mau wudhu kalok seharian gini mati,, gk ada otak kalian memang,, macam gk beragama kalian

  • Chairun Channel 1
    2022-11-11T08:28:32.820Z

    PDAM sei agul menurut aku sangat sangat buruk...awalnya hidup seperti air kencing dan saya biar kan sebab saya udah malas buat pengaduan tapi percuma klu air emang dri pusat nya di kecailin. Sampai sekarang air malah ga da ngalir" nya cuma angin doank yg ada. Rugi saya harus bayar PDAM tapi nihil air nya..

  • Linda Suryaningsih 1
    2022-11-05T16:58:16.329Z

    Di daerah medan kecamatan medan sunggal kelurahan cinta damai, air pam nya hidup tengah malam jam setengah 1 lalu hidupnya pun kecil banget dan jam 5 air sudah mati lagi, matahari muncul gak pernah hidup air pam nya. Begitu saja setiap hari rutinitas saya, dan waktu tidur malam saya sangat terganggu Mohon kepada pihak PDAM TIRTANADI bisa di perbaiki jam hidup airnya

  • Arif Rahman 1
    2022-10-31T13:02:31.924Z

    Air saat malam hari susah

  • Desi Chairani 1
    2022-10-31T01:43:39.907Z

    Selamat pagi PDAM saya mau lapor aja kenapa sekarang air PAM skrg hampir sama warna nya dgn air Milo ya .. Untuk kawasan Medan barat kelurahan karang berombak. Tolong donk di benahi

  • Esterina Pratiwi 1
    2022-10-18T07:15:20.106Z

    Air di medan helvetia tiap pagi mati, ngalirnya tengah mlm, udh gt air yg keluar jg keruh kecoklatan.. Medan udah ganti pejabat brp kali pun ttp aja urusan air msh begini, malu2in kota besar urusan air masih bgini. Tolong donk PDAM ditindak lanjuti..

  • Rian G 3
    2022-10-13T11:04:53.414Z

    Lumayan puas dengan pelayanan nya

  • Thirza Tamara 1
    2022-10-12T17:30:03.991Z

  • Fahri Mhd Manurung 2
    2022-10-10T12:53:26.770Z

    Dari dulu sampe sekarang ada aja masalah air di johor,selalu hilang air saat siang hari sampai malam,harus repot nampung2 tengah malam, yg masih sekolah sangat terbebani, tolong dong kerja lebih cepat dan sigat, jangan harga air aja naik kinerja tidak ada kemajuan

  • Habibi 1
    2022-10-04T11:02:24.752Z

    Air PAM diperumahan metro residence kerap sekali berwana coklat mirip air sungai, dan banyak udara didalam pipa,. bukan airnya saja yg saya bayar,. udara yg mengalir dalam pipa pun ikut saya bayar., krn masuk dan melewati meteran air. mohon di tindak lanjuti. berbisnislah dengan amanah.

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi