Alamat Lengkap dan Lokasi Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan

Lokasitempat.com adalah situs web yang membantu anda menemukan lokasi Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan. anda dapat mencari berdasarkan kategori, seperti dentist. anda juga dapat mencari berdasarkan lokasi, seperti sumatra selatan.

Gambar Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan

Untuk menggunakan situs ini dalam mencari alamat Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan, anda hanya perlu memasukkan kata kunci yang anda inginkan dan lokasi yang anda inginkan. Situs akan menampilkan hasil pencarian yang sesuai dengan kriteria anda. anda dapat melihat informasi tentang tempat-tempat yang ditampilkan , seperti alamat Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan, nomor telepon, dan ulasan.

Lokasitempat.com juga memungkinkan anda untuk menyimpan lokasi Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan sebagai "Favorit" tempat yang anda sukai, dan dapat menemukan kembali dengan mudah di masa depan. anda juga dapat menambahkan ulasan mengenai Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan, ataupun memberikan rating pada tempat-tempat yang anda kunjungi untuk membantu orang lain dalam menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Situs ini sangat mudah digunakan dan memberikan informasi yang akurat dan terbaru tentang tempat-tempat di sekitar anda. Ini adalah pilihan yang baik untuk siapa saja yang ingin menemukan lokasi Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan, maupun tempat baru dan mengeksplorasi kota atau negara yang mereka kunjungi.

Untuk mennavigasikan alamat Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan menggunakan lokasitempat.com, anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka lokasitempat.com di browser anda.
2. Masukkan alamat Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan , atau koordinat tempat -2.9493334,104.7346418 di Google Maps atau lihat dibagian "Sidebar" sebelah kanan.
3. Atau dengan menggunkan kotak pecarian. Masukan nama tempat misal: "Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan" kemudian klik tombol "Cari" atau tekan Enter.
4. Anda akan dibawa ke halaman hasil pencarian yang menampilkan tempat dari Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan, atau tempat lain yang sesuai dengan alamat yang anda masukkan.
6. Pilih tempat yang anda inginkan dari daftar hasil pencarian.
7. Anda akan dibawa ke halaman profil tempat yang dipilih. Di sini anda akan melihat informasi mengenai lokasi Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan yaitu seperti alamat, nomor telepon, dan ulasan.
8. Scroll ke bawah halaman untuk melihat peta yang menunjukkan lokasi tempat Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan.
9. Klik tombol "Navigasi" untuk membuka aplikasi navigasi yang terpasang di perangkat anda dan memulai navigasi ke alamat Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan.

Selain itu, anda juga dapat mengeklik gambar tempat yang diinginkan dan akan diarahkan ke peta, lalu anda bisa mengeklik navigasi, dan aplikasi navigasi yang terpasang di perangkat anda akan membuka dan menunjukkan jalur navigasi menuju tempat yang diinginkan.

Ingat bahwa anda harus memiliki aplikasi navigasi seperti Google Maps atau Waze terpasang di perangkat anda untuk menggunakan fitur navigasi ini.

Berikut adalah detil alamat yang valid dari Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan yang dikategorikan kedalam tempat Dentist yang berlokasi di Sumatra Selatan :

Alamat: Jl. Suka Jaya No.316, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151, Indonesia
Plus Code GMaps: 3P2M+7V Suka Bangun, Palembang City, South Sumatra, Indonesia

Kota: Sumatra Selatan
Kode Pos: 30151
Kategori Bangunan: Doctor . Dentist

Telepon: +62 711 5610491   Website:

Jika anda ingin menuju ke lokasi Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan di Sumatra Selatan dengan bantuan Google Maps, gunakanlah titik sistem koordinat peta -2.9493334,104.7346418. Berikan ratting dan ulasan anda untuk meningkatkan dan memperbarui data dari alamat rs khusus gigi dan mulut prov. sumatera selatan yang saat ini mendapat peringkat 109 dan ratting 3.8 dari 114 pengguna yang telah terlebih dahulu mengunjungi tempat tersebut.

Rekomendasi Tempat Lain

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Photo
Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara
Kategori: Kantor Jaksa Penuntut Umum Kota: Sumatera Utara Nilai: 4.8 dari 89 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution No.1 C, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20146, Indonesia

Ottoban Bintaro Veteran - Toko Ban & Velg Mobil Jakarta Selatan (gt Radial, Toyo Tires, Michelin, Bf Goodrich) Photo
Ottoban Bintaro Veteran - Toko Ban & Velg Mobil Jakarta Selatan (gt Radial, Toyo Tires, Michelin, Bf Goodrich)
Kategori: Toko Pelek Kota: Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nilai: 4.8 dari 140 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. RC. Veteran Raya No.102, RT.2/RW.11, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia

Ottoban Bintaro Sektor 3a - Toko Ban & Velg Mobil Tangerang Selatan (gt Radial, Toyo Tires, Michelin, Bf Goodrich) Photo
Ottoban Bintaro Sektor 3a - Toko Ban & Velg Mobil Tangerang Selatan (gt Radial, Toyo Tires, Michelin, Bf Goodrich)
Kategori: Toko Pelek Kota: Banten Nilai: 5 dari 140 Ulasan Pengguna

Alamat: Jalan Bintaro Utama 3A No.39A. Kec. Pd.Karya, Blok DD, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225, Indonesia

Distributor Resmi Nuskin Padang Sumatera Barat Photo
Distributor Resmi Nuskin Padang Sumatera Barat
Kategori: Toko Alat Kecantikan Kota: Sumatra Barat Nilai: dari 0 Ulasan Pengguna

Alamat: 3C2X+9QJ, Unnamed Road, Padang Besi, Kec. Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat 25157, Indonesia

Agen Tiket Bus Lintas Sumatera Photo
Agen Tiket Bus Lintas Sumatera
Kategori: Biro Perjalanan Dan Wisata Kota: Sumatra Utara Nilai: 3.3 dari 3 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Lintas Sumatra No.8, Lima Puluh Kota, Kec. Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21255, Indonesia

Pt. Antar Lintas Sumatera Photo
Pt. Antar Lintas Sumatera
Kategori: Perusahaan Bus Kota: Sumatra Utara Nilai: 4.1 dari 2408 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.KM. 6.5, Harjosari II, Medan Amplas, Medan City, North Sumatra 20148, Indonesia

Dmotorz Bengkel Sparepart Khusus Spesialis Sepeda Motor Injeksi Matic Bebek Sport Photo
Dmotorz Bengkel Sparepart Khusus Spesialis Sepeda Motor Injeksi Matic Bebek Sport
Kategori: Toko Suku Cadang Motor Kota: Riau Nilai: 4.3 dari 67 Ulasan Pengguna

Alamat: Sebelah Bank BRI - Depan KFC) Panam, Jl. HR SUBRANTAS (Simp, Jl. Damai, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293, Indonesia

Toko Sumatera Jaya Motor Photo
Toko Sumatera Jaya Motor
Kategori: Toko Suku Cadang Mobil Kota: Aceh Nilai: 3.8 dari 9 Ulasan Pengguna

Alamat: JL. Tengku Daud Syah No.62, Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar Regency, Aceh 23116, Indonesia

Sumatera Electronics 2 Photo
Sumatera Electronics 2
Kategori: Toko Elektronik Kota: Aceh Nilai: 4.7 dari 9 Ulasan Pengguna

Alamat: Blk. Sawah, Kec. Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh 24114, Indonesia

Anto Tukang Gigi Photo
Anto Tukang Gigi
Kategori: Dokter Gigi Kota: Riau Nilai: 5 dari 5 Ulasan Pengguna

Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Koto Gn., Kec. Gn. Toar, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau 29565, Indonesia

Tuliskan Ulasan Tentang Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan

Bila kamu pernah mengunjungi rs khusus gigi dan mulut prov. sumatera selatan beberapa waktu terakhir ini, ulasanmu sangat kami butuhkan untuk dapat membantu pengguna lainnya mendapatkan informasi terbaru mengenai Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan:

Ulasan Pengguna

Peringkat Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan

3.8 dari 114 pengguna

Ulasan Rs Khusus Gigi Dan Mulut Prov. Sumatera Selatan
  • Lolo Bodoh 5
    2022-08-02T23:16:11.785Z

    Ok

  • M. Jaya Wardhana 5
    2022-04-25T01:20:33.873Z

    Nice

  • Agus Saputra 4
    2018-05-02T03:37:14.352Z

    Best

  • Food Studio Nusantara 5
    2019-08-16T02:41:57.596Z

    Good service

  • Irene Renny 5
    2022-11-03T01:15:28.892Z

    Dokter giginya bener2 bagus. Cabut gigi aman dan cepat prosesnya. Dokternya memperhatikan keadaan gigi dan mulut pasien sebelum tindakan. Misalnya rontgen, obat dll. Daftar harus pagi supaya gak ngantri lama pas di poli. Kalo gak sempet sarapan, dsni ada kantin.

  • Rus Minarni 1
    2022-10-05T11:38:34.771Z

    Dokter dan perawat sebenernya profesional. Tapi proses pelayanan yg lambat, dengan prosedur yg ribet, pegawai banyak tapi sibuk sendiri. Terlalu kaku terutama bagian Kasir. Ini RS pemerintah ya tapi harus berbenah lah. Mau terima masukan. Saya yakin semua pasien yang berobat disini sepakat dengan pendapat saya. Harapannya bisa lebih ditingkatkan lagi pelayanan nya

  • Mar Fuah 1
    2022-08-19T04:56:46.044Z

    Pelayanannya ga ada bedanya yg bayar sama gratis pake bpjs, harusnya jelas ada dong. Ga ada arahan dari pegawainya padahal banyak, malah pada sibuk ngangengong sama maen hp. Bayar mahal, nunggu berjam-jam parah sih, bener-bener ga respek jdi sm RS ini, kalo bukan lanjutan si ga mau kesinišŸ˜¬ Ayo berubah dong bedain yg gratis sm bayar, bukan malah yg bayar makin lamašŸ„²

  • Mutiarahayu Utami Putri 5
    2022-09-24T13:46:48.365Z

    Pengalaman pertama kali saat kontrol untuk operasi bedah mulut dengan fasilitas BPJS. Layanan pendaftaran khusus rujukan dari faskes 1 BPJS dibuka mulai jam 8 pagi. Diharuskan membawa surat rujukan, kartu BPJS dan KTP. Langkah pertama menuliskan nama di buku antrian depan pintu masuk, dan akan diperiksa kelengkapan dan tujuan berobat, lalu diberi nomor antrian. Langkah kedua mengantri untuk pembuatan kartu pasien. Lalu menunggu untuk kontrol gigi umum. Setelah dpanggil untum tensi dan ukur BB dan TB, kita dipanggil kembali untuk dilihat keluhannya. Lalu dijadwalkan operasi BM sekitar 2 bulan.

  • Qinara Miqaila 1
    2022-10-10T18:06:25.398Z

    Ada pegawai perempuan yg ketus minta ampun. Ada masalah apa ya dia. Kalopun ada masalah jgn dibawa2 ketempat kerja lah. Profesional dongg. Selain itu bagus sih dokter dan perawatnya. Cuma satu pegawai perempuan ni. Kadang tugas didepan nyatat pendaftaran. Kadang di poli. Anggep aja lg apes kalo ketemu ni perempuan

  • Aini Luthfiyyah 1
    2022-09-02T01:34:39.030Z

    Pelayanan yang lama, prosesnya terlalu banyak. Pegawainya juga lambat. Terus gak ada bedanya yg umum sm bpjs. Seharusnya dipisah utk yg bayar umum sm bpjs.Tolong diubah sistemnya

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi