9 Spesifikasi Hp Terbaik Yang Bisa Anda Beli Di Bawah 3 Juta Rupiah!

9 Spesifikasi Hp Terbaik Yang Bisa Anda Beli Di Bawah 3 Juta Rupiah!

9 Spesifikasi HP Terbaik yang Bisa Anda Beli di Bawah 3 Juta Rupiah!

Membeli HP dengan harga di bawah 3 juta rupiah bukanlah hal yang mustahil lagi. Sekarang, Anda bahkan bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi yang luar biasa dengan harga yang terjangkau. Jika Anda sedang mencari HP dengan spesifikasi yang baik dengan harga yang terjangkau, maka artikel ini pasti akan membantu Anda. Di artikel ini, kami akan membahas tentang 9 spesifikasi HP terbaik yang bisa Anda beli di bawah 3 juta rupiah.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang Realme 5i. HP ini memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 3. HP ini juga memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang ditunjang oleh RAM 4 GB dan ROM 128 GB. HP ini juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh.

Selain itu, ada juga OPPO A5s. HP ini memiliki layar 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 3. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P35, RAM 2 GB dan ROM 32 GB. HP ini juga memiliki baterai 4230 mAh.

Selanjutnya, kami juga akan membahas tentang Xiaomi Redmi 8A. HP ini memiliki layar 6,22 inci dengan resolusi HD+ dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 439, RAM 2 GB dan ROM 32 GB. HP ini juga memiliki baterai 5000 mAh.

Berikutnya, ada juga Samsung Galaxy A20s. HP ini memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, RAM 3 GB dan ROM 32 GB. HP ini juga memiliki baterai 4000 mAh.

Selain itu, ada juga Vivo Y90. HP ini memiliki layar 6,22 inci dengan resolusi HD+ dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 439, RAM 2 GB dan ROM 32 GB. HP ini juga memiliki baterai 4030 mAh.

Berikutnya, kami akan membahas tentang Asus Zenfone Max Pro M2. HP ini memiliki layar 6,3 inci dengan resolusi FHD+ dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 6. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 3 GB dan ROM 32 GB. HP ini juga memiliki baterai 5000 mAh.

Selanjutnya, ada juga OPPO A3s. HP ini memiliki layar 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, RAM 2 GB dan ROM 16 GB. HP ini juga memiliki baterai 4230 mAh.

Berikutnya, kami akan membahas tentang Xiaomi Redmi 7A. HP ini memiliki layar 5,45 inci dengan resolusi HD+ dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 439, RAM 2 GB dan ROM 16 GB. HP ini juga memiliki baterai 4000 mAh.

Terakhir, kami akan membahas tentang Vivo Y15. HP ini memiliki layar 6,35 inci dengan resolusi HD+ dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P22, RAM 4 GB dan ROM 64 GB. HP ini juga memiliki baterai 5000 mAh.

Itulah 9 spesifikasi HP terbaik yang bisa Anda beli di bawah 3 juta rupiah. Semua HP di atas memiliki spesifikasi yang baik dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Jadi, jika Anda sedang mencari HP dengan spesifikasi yang baik dan harga yang terjangkau, maka HP di atas adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

Rekomendasi Tips & Berita Lain

mau beli hp ram 6gb murah? ini spesifikasi dan harga terbaik yang bisa kamu dapatkan!
Mau Beli Hp Ram 6gb Murah? Ini Spesifikasi Dan Harga Terbaik Yang Bisa Kamu Dapatkan!

..p>Mau beli smartphone dengan RAM 6GB tapi budget pas-pasan? Tenang, kamu bisa dapatkan HP RAM 6GB murah dengan spesifikasi yang cukup bagus. Harga HP ..

10 spesifikasi hp ram 12gb terbaik yang harus anda ketahui
10 Spesifikasi Hp Ram 12gb Terbaik Yang Harus Anda Ketahui

..n HP di pasaran, ada yang memiliki RAM 12GB yang dapat meningkatkan performa smartphone. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai spesifi..

7 strategi marketing gojek yang bisa anda praktekkan untuk bisnis anda
7 Strategi Marketing Gojek Yang Bisa Anda Praktekkan Untuk Bisnis Anda

..ah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Mereka telah menciptakan sebuah revolusi di pasar transportasi, makanan, layanan kesehatan, dan banyak..

tahukah anda? spesifikasi xiaomi 3 jutaan terbaik di indonesia
Tahukah Anda? Spesifikasi Xiaomi 3 Jutaan Terbaik Di Indonesia

..iaomi yang dapat ditemukan di pasar Indonesia, Xiaomi 3 jutaan terbaik masih menjadi incaran banyak orang. Hal ini tak terlepas dari harga yang terjan..

ini dia spesifikasi hp snapdragon 865 terbaik yang wajib diketahui
Ini Dia Spesifikasi Hp Snapdragon 865 Terbaik Yang Wajib Diketahui

.. ponsel, kita pasti ingin memilih ponsel dengan spesifikasi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan kita. Kebanyakan konsumen ponsel biasanya lebih..

ini dia, spesifikasi hp oppo 2 jutaan terbaik yang wajib kamu coba!
Ini Dia, Spesifikasi Hp Oppo 2 Jutaan Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

..pun harganya hanya 2 jutaan, HP Oppo tetap menghadirkan fitur-fitur keren yang bisa memuaskan para pecinta gadget? Ini lho, spesifikasi HP Oppo 2 juta..

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi