Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb Atau 200kb Secara Mudah Dan Gratis!

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb Atau 200kb Secara Mudah Dan Gratis!

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100KB atau 200KB Secara Mudah dan Gratis!

Mengubah ukuran foto menjadi 00KB dan 200KB bukanlah hal yang sulit. Terlebih jika kamu menggunakan aplikasi yang tepat seperti Adobe Photoshop. Namun, tidak semua orang memiliki akses ke aplikasi ini. Karena itu, di sini kami akan memberitahu cara mengubah ukuran foto menjadi 00KB dan 200KB dengan gratis!

Pertama, kamu harus memiliki foto yang ingin kamu ubah ukurannya. Kamu dapat mengambil foto dari berbagai sumber, baik dari kamera, smartphone, ataupun laptop. Setelah kamu mendapatkan fotonya, sekarang kamu harus mengubah ukurannya.

Kedua, kamu bisa menggunakan aplikasi online gratis seperti Compress Image. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengubah ukuran foto dari 00KB hingga 200KB. Cukup drag dan drop foto ke halaman Compress Image, lalu pilih ukuran yang kamu inginkan. Setelah itu, foto akan segera siap untuk diunduh.

Ketiga, jika kamu ingin mengubah ukuran foto dengan lebih mudah, kamu bisa menggunakan aplikasi seperti Image Resizer. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengubah ukuran foto menjadi 00KB dan 200KB dengan cepat dan mudah. Cukup drag dan drop foto ke halaman Image Resizer, lalu pilih ukuran yang kamu inginkan. Setelah itu, foto akan segera siap untuk diunduh.

Keempat, kamu juga bisa menggunakan aplikasi seperti Pixlr Photo Editor. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengubah ukuran foto dari 00KB hingga 200KB. Cukup buka foto yang ingin kamu ubah ukurannya di Pixlr Photo Editor, lalu pilih ukuran yang kamu inginkan. Setelah itu, foto akan segera siap untuk diunduh.

Itulah cara mudah dan gratis untuk mengubah ukuran foto menjadi 00KB dan 200KB. Jadi, jika kamu ingin mengubah ukuran foto tanpa harus mengeluarkan uang, cobalah aplikasi-aplikasi yang kami sebutkan di atas. Semoga bermanfaat!

Rekomendasi Tips & Berita Lain

cara mudah membersihkan virus komputer dalam 3 langkah mudah!
Cara Mudah Membersihkan Virus Komputer Dalam 3 Langkah Mudah!

..ebalkan daripada virus komputer. Mereka dapat menggangu pekerjaan Anda, melumpuhkan komputer Anda, dan bahkan menghapus data penting. Namun, dengan se..

pilih mana smartphone gaming atau entertainment?
Pilih Mana Smartphone Gaming Atau Entertainment?

..at beragam. Berbagai model telah dirilis dengan berbagai jenis fitur dan spesifikasi, membuat konsumen bingung untuk memilih. Namun, banyak orang yang..

8 aplikasi filter instagram gratis terbaik untuk posting di blog
8 Aplikasi Filter Instagram Gratis Terbaik Untuk Posting Di Blog

..lah satu platform media sosial yang sangat populer. Saat ini, banyak orang menggunakan Instagram untuk berbagi foto dan video. Namun, Anda juga dapat ..

inilah aplikasi kompres foto terbaik hp android yang paling direkomendasikan!
Inilah Aplikasi Kompres Foto Terbaik Hp Android Yang Paling Direkomendasikan!

..Hari ini, semua orang ingin menikmati layanan pengoptimalan foto yang terbaik di ponsel Android mereka. Selain itu, kebanyakan dari kita juga ingin me..

10 aplikasi ganti background foto terbaik untuk membuat fotomu tampil lebih menarik
10 Aplikasi Ganti Background Foto Terbaik Untuk Membuat Fotomu Tampil Lebih Menarik

..iap orang pasti punya hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah berfoto. Jika kamu ingin menambah kreativitas fotomu, maka kamu bisa menggunakan ap..

cara mudah mengatasi kamera hp buram berembun
Cara Mudah Mengatasi Kamera Hp Buram Berembun

.. populer di kalangan pengguna smartphone. Namun, banyak pengguna yang mengeluhkan kamera HP mereka menjadi buram berembun. Ini menyebabkan foto yang d..

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi